Senin, 07 September 2015

KUMPULAN ANIME SUMMER 2015 TERBAIK

Tidak terasa anime spring sudah akan berakhir dalam beberapa minggu lagi, walaupun masih akan ada seri anime yang dilanjutkan pada summer nanti. Namun jangan khawatir karena summer nanti akan ada anime penggantinya. Langsung saja berikut adalah daftar anime summer 2015 genre action, fantasy, adventure.
1. Aoharu x Kikanjuu
aoharu kikanjuu
Anime yang bercerita tentang Hotaru Tachibana yang terlibat dalam survival game karena host Masamune Matsuoka, lalu dia membentuk tim bersama ero manga artist Tohru Yukimura dan ingin menjadi yang terbaik di jepang. Dengan genre action dan comedy sepertinya anime ini akan menjadi salah satu yang terbaik untuk musim summer 2015, dari segi action yang merupakan ceritanya survival game dengan senjata dan ditambah comedy mungkin dari karakter Tohru Yukimura yang merupakan ero manga artis membuat anime ini patut untuk coba ditonton.
2. Aquarion Logos
aquarion logos
Aquarion Logos merupakan seri ketiga dari anime Aquarion yang sebelumnya adalah Genesis of Aquarion dan Aquarion Evol. Seri ini sekaligus menjadi peringatakan 10 th seri Aquarion. mungkin anime ini menjadi anime yang ditunggu oleh pecinta mecha karena saat ini genre mecha sudah jarang setelah berakhirnya era dari seri gundam.
3. Chaos Dragon: Sekiryuu Sen’eki
Chaos Dragon: Sekiryuu Sen'eki
Bercerita tentang peperangan yang tiada henti yang dilakukan oleh dua negara yaitu Donatia dan Kouran yang menyebabkan negara yang terletak diantara kedua negara tersebut menjadi kehilangan kemerdekaannya yang merupakan negara Nil kamui dan membuat Red Dragon yang menjaga negara tersebut menjadi lepas kendali.
4. Dragon Ball Chou
Dragon Ball Chou
Anime legendaris kembali lagi dan akan menceritakan beberapa tahun setelah berhasil mengalahkan majin buu dan bumi menjadi damain kembali.
5. Durarara!!x2 Ten
Durarara!!x2 Ten
lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Durarara!!x2 Shou, yang bercerita tentang setengah tahun setelah seri pertamanya.
6. Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei Herz!
Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 2wei Herz!
Kelanjutan dari seri sebelumnya yang akan berisi bagian kedua dari manga 2wei.
7. Gangsta.
Gangsta.
Bercerita tentang Nic and Worick serta kehdupan gangster di kota Ergastulum. Nic and Worick seperti pembunuh bayaran yang mengambil pekerjaan yang tidak dapat dilakukan orang lain, sampai teman polisi yang mereka kenal meminta bantuan untuk mengurus geng baru.
8. Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
Bercerita tentang terbukanya gerbang dari dunia lain yang meyebabkan adanya penyerangan dari monster dunia lain terhadap manusia di bumi. Kemudian tentara dikirim ke dunia lain tersebut yang dipimpin oleh Youji dan kemudian bertemu dengan penduduk dari dunia lain.
9. God Eater
God Eater
Bercerita tentang perlawanan manusia terhadap oracle cell pada tahun 2050 yang menyebabkan manusia diambang kepunahan. Kemudian manusia mengembangkan God Arc yang dapat melawan oracle cell, dan dibentuklah pasukan elit untuk melawan oracle cell. Salah satu anime yang sepertinya menarik untuk diikuti, cerita anime mengenai kepunahan manusia akhir – akhir ini banyak diangkat seperti Owari no Seraph. Kita tunggu saja perkembangan anime ini!!
10. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
Anime ini bercerita tentang umat manusia yang terusir dari daratan karena adanya serangga yang mempunyai pelindung sihir. Kanata Age (Eiji) merupakan pemilik gelar “Black Master Swordsman” yang tergabung dalam pasukan elit, namun kini dia dijuluki “traitor of the special team.” Kemudian dia menjadi instruktur dan melatih tim yang berisikan 3 orang wanita.
11. Overlord
overlord
Cerita anime ini pada tahun 2138 dimana virtual reality game sedang booming, Yggdrasil salah satu game suatu hari ditutup, namun protagonis Momonga memutuskan tidak log out dan berubah menjadi tengkorak sebagai penyihir terkuat. Kemudian Momonga berencana untuk mengambil alih dunia.
Anime mana yang paling kalian tunggu dari anime summer 2015 genre action, fantasy, dan adventure? banyak diantara beberapa anime diatas yang sepertinya wajib untuk kalian tonton untuk menambah koleksi anime kalian. Anime summer akan tayang mulai bulan Juli ini jadi jangan sampai ketinggalan!!

4 komentar: