Minggu, 06 September 2015

KUMPULAN ANIME ACTION TERBAIK

Action merupakan salah satu genre paling populer dalam anime. Dalam anime bergenre action ini kita pastinya akan sering melihat gerakan-gerakan  yang sangat cepat, adegan pertarungan, kekerasan, dan lain sebagainya.
Anime Action memang sangat seru untuk diikuti, saya pribadi senang dengan anime genre action-fantasy.
Yosh, berikut ini beberapa judul Anime Action Terbaik Pilihan admin, selamat membaca . .

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

anime-action-terbaik
Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Anime action pertama di list ini adalah FMAB. Kalau anime ini sih kayanya udah ga terbantahkan deh, mahakarya Hiromu Arakawa-sensei ini sampai sekarang masih nangkring di puncak ranking anime terbaik versi MAL.
Berkisahkan tentang kehidupan dua bersaudara yang mempelajari teknik Alkimia. Mereka berusaha membersihkan pemerintahan dari campur tangan Homonculus yang berencana menguasai dunia.

2. Shingeki no Kyojin (Attack On Titan)

Shingeki-no-kyoujin
Shingeki no Kyojin
Anime SnK ini kayanya merupakan tipe anime yang bisa masuk ke semua golongan pecinta anime. Bahkan yang bukan penggemar anime juga kalau dipaksa nonton anime ini mungkin bisa ngedadak demen sama anime. Hehehe ..
Shingeki no Kyoujin ini merupakan salah satu anime action terbaik sepanjang masa. Mengisahkan tentang kehidupan manusia yang harus bertarung melawan para raksasa. Full Action deh !!
3. Highschool of The Dead
Anime-action-seru
Highschool of The Dead
Anime yang rilis tahun 2010 ini menceritakan tentang menyebarnya wabah misterius yang bisa menyebabkan manusia menjadi zombie. Wabah ini sudah menyebar ke seluruh penjuru bumi.
Takashi Komuro beserta teman-temannya berusaha menyelamatkan diri dari wabah menakutkan ini.
Pokoknya di anime ini banyak adegan berantemnya. Berantem sama zombie tentunya :)
4. Sword Art Online
anime-actin-fantasy-terbaik-seru
Sword Art Online
Ini sih kayanya ga usah ditanya lagi. Waktu pertama kali rilis, Anime SAO ini sangat populer karena berhasil menarik perhatian banyak penggemar anime di dunia.
Salah satu daya tarik utama dari anime yang satu ini adalah keberadaan couple yang sangat ideal, Kirito dan Asuna. The Best Anime Couple !!
5. DanMachi
DanMachi
DanMachi
Ini juga merupakan anime action yang cukup seru. Di awal kemuculannya, banyak yang menyamakan anime DanMachi ini dengan SAO. Sama-sama mengusung genre Action-Fantasy, terlebih beberapa seiyuu dari anime SAO turut serta dalam anime DanMachi.
Anime ini bercerita tentang kehidupan Bell Cranel, seorang petarung yang ingin menjadi kuat  dan bisa melebihi Aiz Wallenstein.
6. Akame ga Kill!
anime-action-terbaik-nijigenblog
Akame ga Kill!
Sampailah kita pada anime Akame ga Kill!. Anime yang penuh dengan adegan pembunuhan ini juga bisa masuk kategori anime action terbaik.
Bercerita tentang perjuangan Tatsumi yang berkelana ke Pusat Kota, kemudian ia bergabung dengan kelompok pemberontak ‘Night Raid’. Kelompok ini memiliki tujuan untuk menggulingkan kerajaan yang kini sudah memperlakukan rakyat dengan kejam.

ini lah anime yang wajib anda tonton,pokoknya mantap. ^_^

2 komentar: